Tesis Tentang Work-Life Balance, Burnout, Perceived Organization Support Terhadap Job Satisfaction

Perkenalkan nama saya Muhammad Azmi. Saat ini saya sedang berada di semester 4 jurusan Ilmu Manajemen Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Saya meminta bantuan bagi teman-teman sekalian untuk dapat meluangkan waktunya sejenak supaya dapat merespon kuesioner yang saya buat. Kuesioner ini dibuat dalam rangka penulisan Tesis untuk meneliti tentang Work-Life Balance (Keseimbangan Kehidupan Kerja), Burnout (Kelelahan Fisik, Emosi dan Mental), Perceived Organization Support (Persepsi Dukungan Organisasi) Terhadap Job Satisfaction (Kepuasan Kerja) Dengan Studi Kasus Freelancer, Remote Worker Dan Karyawan Yang Bergerak Di Bidang Teknologi Informasi Lainnya.

Insyaallah selesainya tesis ini akan dibuatkan output berupa jurnal yang memang sebagai ketentuan kelulusan dari kami selaku mahasiswa Ilmu Manajemen Pasca Sarjana. Oleh sebab itu, saya pribadi memerlukan email yang nantinya juga akan dikirimkan softcopynya dalam bentuk jurnal dan link publikasinya. Bagi yang tidak mau menyebutkan nama dan perusahaan dapat memberikan inisialnya saja.

Berikut linknya: https://forms.gle/zaRkX1bHFrEPJL9z9

Terima kasih.